Yoga mengendurkan otot-otot besar, sehingga mereka tidak menekankan otot dan tulang yang lebih kecil yang mengakibatkan cedera. Ini juga melonggarkan sendi dan meningkatkan sirkulasi, yang baik untuk kesehatan. cek tujuhberita.com

Prosedurnya adalah melalui liuk yang meregangkan otot-otot besar yang menyebabkan otot-otot tersebut mengendur. Saat otot terbesar mengendur, gaya bergeser ke otot yang lebih kecil. Jika posisi dipegang terlalu lama, otot kecil bisa terluka.

Jadi, ketika otot benar-benar kaku, posisi hanya boleh ditahan selama beberapa detik. Dalam kondisi ini, Anda harus merasakan jalan melalui latihan. Alih-alih mencoba bentuk yang sempurna, Anda cukup membungkuk untuk menambah kekuatan pada otot terbesar. Kemudian Anda menggeser berat badan sedikit menggerakkan kekuatan ke berbagai otot. Setelah itu, kembali ke posisi istirahat selama beberapa detik.

Yoga adalah ilmu kehidupan yang lengkap yang berasal dari India ribuan tahun yang lalu. Ini adalah sistem pengembangan pribadi tertua di dunia yang mencakup seluruh tubuh, pikiran, dan jiwa. Ini adalah penyatuan antara kesadaran seseorang sendiri dan kesadaran universal.

Para Yogi Kuno memiliki pemahaman mendalam tentang sifat dasar manusia dan apa yang ia butuhkan untuk hidup selaras dengan dirinya dan lingkungannya. Mereka menganggap tubuh fisik sebagai kendaraan, dengan pikiran sebagai pengemudi, jiwa sebagai identitas sejati manusia, dan tindakan, emosi dan kecerdasan sebagai tiga kekuatan yang menarik kendaraan-tubuh

Agar ini dapat diintegrasikan, ketiga kekuatan ini harus seimbang. Mempertimbangkan keterkaitan antara tubuh dan pikiran, para Yogi merumuskan metode unik untuk menjaga keseimbangan ini – sebuah metode yang menggabungkan semua gerakan yang Anda butuhkan untuk kesehatan fisik dengan teknik Pernapasan dan Meditasi yang memastikan ketenangan pikiran.

Yoga mungkin tampak seperti ramuan kehidupan yang tersohor – solusi yang bisa menyembuhkan semua masalah manusia sehari-hari dan masalah seperti penyakit. Tetapi sebenarnya, manfaat yang telah dialami oleh para praktisi Yoga atau Yoga selama ribuan tahun hanya secara bertahap dibuktikan oleh ilmu kedokteran sekarang.

Teknik klasik Yoga sudah ada sejak lebih dari 5.000 tahun yang lalu. Pada zaman kuno, keinginan untuk kebebasan pribadi yang lebih besar, Kesehatan dan umur panjang, dan pemahaman diri yang tinggi melahirkan sistem latihan fisik dan mental yang telah menyebar ke seluruh dunia. Kata Yoga berarti “bergabung atau terikat bersama,” dan itu menyatukan tubuh dan pikiran menjadi satu pengalaman yang harmonis.

Yoga, ilmu pengetahuan kuno, dapat membantu Wanita mengatasi masalah kesehatan dan membantu mereka mengembangkan keadaan tubuh dan pikiran mereka. Ini dapat membantu meringankan rasa sakit yang menyertai Menstruasi, mengelola stres, dan memastikan pengiriman yang lebih mudah di antara manfaat lainnya. Pose yoga juga dirancang untuk mengencangkan dan melatih otot-otot tubuh untuk menghilangkan lemak berlebih, dan membuatnya lebih fleksibel dan kuat.