Kue Pernikahan

1 Feb

Kue Pernikahan

Spread the love

 

Saat merencanakan resepsi pernikahan, pastikan memberi perhatian khusus pada kue pengantin. Tentu saja ada rangkaian peristiwa dan praktik terbaik yang bisa diikuti.

Bila Anda siap untuk memilih kue pengantin, Anda harus mengatur untuk bertemu dengan tiga tukang roti dan mencicipi produk mereka. Jika Anda telah menghadiri atau berencana menghadiri acara perkawinan, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengurus tugas ini di acara tersebut.

Jika Anda memiliki tampilan tertentu yang Anda inginkan dengan kue pengantin Anda, pastikan untuk membawa gambaran tentang apa yang Anda inginkan saat bertemu dengan tukang roti. Ini juga merupakan ide bagus untuk mewujudkan puncak kue Anda jika Anda sudah memilikinya dan juga potongan kain dari gaun pengiring pengantin. Juga, bersiaplah untuk memberi tukang roti perkiraan jumlah tamu yang Anda harapkan.

Saat Anda bertemu dengan tukang roti, pastikan untuk meminta melihat portofolio gambar yang telah diambil dari karya tukang roti sebelumnya. Selain itu, selalu cek referensi sebelum membuat keputusan akhir.

Saat Anda mewawancarai si tukang roti, ajukan pertanyaan yang sama kepada masing-masing pertanyaan sehingga Anda tidak lupa apapun dan sehingga Anda bisa membuat perbandingan yang akurat. Beberapa hal yang perlu ditanyakan adalah set-up dan take-down meja tempat kue itu berada, siapa yang akan menaruh kue di kue, yang akan menempatkan serbet, piring, bunga, dll di atas meja, dan siapa akan langsung memotong kue.

Baca juga : tips menghasilkan makanan yang sehat dan lezat.

Juga, cari tahu di mana kue itu akan disimpan (harus keluar dari sinar matahari langsung), siapa yang akan bertanggung jawab untuk meninju kue dan memberi kepada orang yang telah ditunjuk sebelumnya, pengaturan apa yang akan dilakukan untuk kue di sebelah kiri , dan siapa yang akan memotong kue dan mendistribusikannya. Memotong kue pengantin jauh lebih rumit dari yang terlihat dan harus dilakukan oleh seseorang yang terbiasa dengan prosesnya.
Saat Anda meninjau kontrak tukang roti, pastikan untuk mencatat beberapa hal. Misalnya, Anda harus segera melihat nama, contact person, lokasi, dan nomor telepon untuk toko roti. Ukuran kue, bentuk, dan jumlah tingkatannya harus sesuai kontrak. Pastikan bahwa rasa kue, tambalan, dan lapisan gula dicatat dan barang yang dapat dikembalikan dinyatakan dengan jelas.

Pastikan bahwa jumlah tamu kue adalah untuk melayani adalah pada kontrak seperti kita ;; seperti saat kue dipesan, kapan kue akan dikirim dan dikumpulkan, berapa biaya setingnya jika berlaku, dan tanggal jatuh tempo untuk deposit dan saldo. Untuk informasi lebih lanjut tentang kue pengantin dan ide pernikahan lainnya, pastikan untuk pergi ke www.bridalblog.info.

Sebagai penutup, memilih kue bisa sangat menyenangkan. Anda memiliki kesempatan untuk mencicipi beberapa barang dan membuat beberapa keputusan ringan tentang tambalan, rasa, dan dekorasi. Namun, dalam prosesnya, pastikan Anda memperhatikan semua detail yang perlu ditutupi sehingga Anda yakin dengan kemampuan tukang roti untuk memberikan produk yang Anda harapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *